Inilah Penyebab Alotnya Kontrak Baru Ilkay Gundogan

0
625
Inilah Penyebab Alotnya Kontrak Baru Ilkay Gundogan

VivagoalLiga Inggris – Kontrak Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan sejatinya akan habis musim depan. Namun, sang pemain masih ragu untuk menandatangani kontrak baru bersama The Cityzens. Penyebab keraguan eks pemain Dortmund ini pun dirasa cukup beralasan.

Kami dalam negosiasi (kontrak baru). Ini merupakan keputusan pribadi, usiaku sudah 28 tahun kontrak berikutnya akan memutuskan dimana aku akan bermain sampai akhir karir nanti,” ungkapnya.

Baca Juga :  Derby Catalan: Messi vs Wu Lei, Maradona dari China

Alotnya negoisasi kontrak anyar disinyalir menjadi alasan Ilkay bekum menandatangani kontrak baru bersama City. Tak kunjung usainya pembicaraan membuat pemain berdarah Turki ini tak menampik kemungkinan dirinya untuk hengkang. Pasalnya, Gundogan mengakui jika tantangan baru akan selalu menarik.

“Aku selalu terbuka untuk tantangan baru. Target utamaku adalah bermain di semua kompetisi. Aku datang (ke Inggris) dengan kondisi cidera. Namun aku membuktikan bisa bermain disini selama dua sampai tiga tahun. Itu bukanlah hal yang buruk,’ tambahnya.

Sekedar catatan, musin ini, Gundogan sendiri sudah mengoleksi 37 pertandingan serta mengemas 5 gol dan 7 assist unyuk Manchester Biru. Sebuah performa yang cukup lumayan

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here