Inilah Sosok Bintang Baru Sepak Bola Jerman

0
1503
Milot

Vivagoal BundesligaGelandang Muda asal Kosovo, Milot Rashica diyakini bakal menjadi bintang baru di kompetisi Bundesliga Jerman masa mendatang. Di usianya yang baru 22 tahun dia sudah menjadi salah satu pemain andalan Werder Bremen.

Milot Rashica langsung melesat di musim debutnya bersama Bremen musim ini. Didatangkan pada bursa transfer Januari 2018 lalu dengan banderol sebesar 6,3 juta euro dari klub asal Belanda, Vitesse, Milot sudah mampu melesakkan 10 gol dan tiga assist dari total 24 penampilan di semua kompetisi.

Berkat performa ciamiknya, prestasi Werder Bremen mengalami lompatan besar dalam peta persaingan Liga Jerman musim 2018/19 ini. Total mereka berhasil mengemas 12 kemenangan dan 10 hasil imbang membuat mereka duduk di urutan ke-6 klasemen dan berpeluang tampil di kompetisi Liga Europa musim depan.

 

Maka tak aneh, bila pemain berkebangsaan Kosovo Albania itu lantas diklaim sebagai superstar baru di Weser Stadium. Dimana dirinya bersaing dengan Jadon Sancho, Luka Jovic, Serge Gnabry dan Niklas Sule untuk menjadi pemain muda terbaik U-23 di Bundesliga musim ini.

Karena penampilan gemilangnya di Bremen, beberapa media asal Jerman memberitakan bahwa Milot Rashica bakal segera hengkang ke klub besar musim depan. Namun, rumor tersebut langsung mendapat bantahan keras dari agen sang pemain, Altin Lala.

Lala bersikeras mengatakan bahwa kliennya tidak akan kemana-mana musim depan. The Green-Whites dinilai sebagai klub yang paling pas untuk Milot mengembangkan karier profesionalnya sekaligus mempertahankan menit bermainnya secara reguler.

“Werder Bremen adalah klub yang paling pas untuk pengembangan gaya dan karakter bermain Milot. Dia tetap akan di Bremen musim depan. Tim pelatih dan manajemen sudah memberikannya kepercayaan besar untuk menjadi bintang disini. Dia akan jauh lebih baik jika bertahan di Bremen,” tegas Lala kepada Kicker.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here