Inilah Sosok Pemilik Baru Sriwijaya FC!

0
1631
Inilah Sosok Pemilik Baru Sriwijaya FC!

VivagoalLiga Indonesia – Sempat mengalami masalah keuangan pada pertengahan kompetisi sepak bola Liga 1 2018 silam. Kini, Sriwijaya FC memiliki pemilik baru yaitu Asfan Fikri Sanaf.

Asfan Fikri Sanaf sekarang secara resmi memiliki Sriwijaya FC seusai menandatangani perjanjian surat bermaterai. Tanda tangan tersebut dihadiri oleh pemilik klub sebelumnya, Muddai Madang.

Dengan perjanjian tersebut Muddai Madang pun menyerahkan 1.084 lembar saham Sriwijaya FC. Saham itu diserahkan kepada Asfan Fikri Sanaf yang merupakan mantan Direktur Utama PT Bank Sumsel Babel.

Hijrahnya kepemilikan Sriwijaya FC itu pun mendapatkan apresiasi khusus dari Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Herman Deru yang sejak awal berjanji membantu Sriwijaya FC mengatasi masalah finansialnya. Ia berharap agar kedepannya klub sepak bola berjuluk Laskar Wong Kito itu tak tergantung kepada pemerintah.

“Saya mengharapkan ke depan tim ini tidak tergantung dengan pemerintah. Puncak harapannya adalah ketika Sriwijaya FC kembali berprestasi,” ungkap Gubernur Herman Deru.

Untuk itu, kepemilikan mayoritas saham Sriwijaya dimiliki oleh Asfan Fikri Sanaf. Kini ia juga bertanggung jawab penuh dalam menangani manajemen. Dan operasional klub yang akan berkompetisi di Liga 2 musim 2019 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here