Inilah Tiga Terbaik di FIFA 19 Offline Competition Malang

0
140
Pemenang FIFA 19 Offline Competition Malang

VivagoalIGL – Malang menjadi kota terakhir yang menyelenggarakan FIFA 19 Offline Competition. Di Kota yang terkenal akan buah apelnya itu, berbagai peserta dari Jawa Timur coba hadir untuk menyemarakan gelaran yang digagas oleh Indonesia Gaming League (IGL) ini.

Secara geografis, Kota Malang memang dekat dengan Surabaya dan Gresik. Sehingga player dari Surabaya maupun Gresik yang ingin mendaftarkan diri bisa datang langsung untuk menguji kemampuannya di Gamezone Malang. Sedari siang, suasana di Gamezone terpantau ramai oleh player yang mencoba peruntungannya guna menjadi yang terbaik diantara yang lainnya. Selain itu, suasana dingin di Kota Malang juga sedikit banyak mampu meredam panasnya tensi kompetisi yang memang boleh dibilang cukup ketat ini.

Selain effort yang tinggi, para player yang berpartisipasi juga harus mahir dalam memainkan game FIFA. Pasalnya, game bergenre sepakbola ini merupakan game yang secara tingkat permainan mendekati permainan real di dunia nyata. Mereka yang mahir mengutak-atik strategi di game sepakbola lainnya belum tentu mampu melakukan pendekatan yang sama pada game FIFA.

FIFA 19 Offline Competition Malang

Baca Juga :  Sarri Ingin Ronaldo Pecahkan Rekor Ini

Untuk Malang sendiri, tiga player berhasil menjadi juara. M. Syarief Kristanto, R. Sendy Arizona dan Muhammad Rizki Utama mengukuhkan diri menjadi tiga terbaik. Mereka  bertiga merupakan nama yang mampu unjuk kebolehan dibandingkan dengan player lainnya. Ketiganya pun berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 Juta, Rp 1, Juta dan Rp 500 Ribu.

“Saya ucapkan selamat untuk para pemenang FIFA 19 Offline Competition Kota Makassar. Semoga spirit bermain dan sportifitas akan terus terjaga,” ujar Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus pengurus Indonesia Gaming League.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here