Inilah Tips Latihan dan Tanding di Bulan Ramadan Ala Maman Abdurrahman!

0
151
Inilah Tips Latihan dan Tanding di Bulan Ramadan Ala Maman Abdurrahman

VivagoalLiga Indonesia – Bulan puasa tak menghentikan aktivitas para pemain sepakbola Indonesia, termasuk para pemain Persija Jakarta. Bek Persija Maman Abdurahman sudah punya cara mengatasinya.

Setelah mendapatkan libur awal puasa selama tiga hari, Persija telah kembali menjalani latihan pada Kamis, (9/5/2019).

Persija juga sudah ditunggu pertandingan pertama Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan menghadapi Barito Putera di Kalimantan pada 20 Mei mendatang.

 

Baca Juga :  Inilah Peranan Alba di Era Valverde

Mengingat akan harus berlatih dan bertanding di bulan ramadhan, para pemain pun harus pintar-pintar menjaga kondisi tubuh. Asupan cairan dan gizi harus benar-benar diperhatikan.

Maman Abdurahman memberikan tips bahwa salah satu yang terpenting adalah tak makan sembarangan.

“Yang pasti kalau sahur, bagusnya minum vitamin, minum air yang banyak, tidur secukupnya dan jangan makan banyak gorengan. Dan kami juga telah diarahkan oleh pelatih Ivan Kolev,” ujar Maman kepada Vivagoal.com, Minggu (13/5/2019).

“Mungkin ya dalam pertandingan di bulan Ramadan ini tidak bisa dibohongi akan ada penurunan fisik. Namun mudah-mudahan tidak mengurangi kualitas pertandingannya,” katanya menambahkan.

Sekedar informasi, Maman Abdurrahman berulang tahun ke-37, pada Minggu (13/05/2019). Maman berharap dapat sehat terus dan semoga fit terus serta bisa konsisten dalam mengembangkan permainan sepak bola Indonesia.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here