Lorenzo Insigne Masuk Ke Daftar Buruan Liverpool

Insigne Masuk ke Daftar Buruan Liverpool

Fido Moniaga - October 16, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Berita BolaLiga Inggris –¬†Kendati lini serang timnya sudah cukup mempuni, namun Klopp dikabarkan masih ingin mempertajam dengan mendatangkan Insigne pada musim panas mendatang.

Perkembangan signifikan yang terjadi di kubu Napoli beberapa musim terakhir menghadirkan para pemain dengan potensi yang memukau salah satunya adalah Lorenzo Insigne. Sang pemain menjadi salah satu kunci permainan tim terutama musim lalu saat mereka berhasil memberi tekanan kepada Juventus hingga akhir musim.

Tercatat pemain timnas Italia tersebut juga sudah mencatat 68 gol dari 263 penampilan di berbagai ajang kompetisi. Tak ayal namanya kerap menjadi incaran klub-klub besar Eropa termasuk Liverpool.

[irp]

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sendiri sejatinya cukup puas dengan lini serang timnya musim ini. Namun kedatangan para pemain baru di setiap awal musim dirasa sangat dibutuhkan oleh semua tim termasuk Liverpool.

Rai Sport melaporkan jika langkah Liverpool untuk bisa mendapatkan tanda tangan Insigne baru akan mereka lakukan pada akhir musim mendatang. Langkah itu sendiri dilakukan guna menjaga keuangan klub tetap stabil setelah musim ini mereka cukup rajin mendatangkan pemain baru.

Namun untuk bisa mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut The Reds harus bekerja cukup keras. Pasalnya Chelsea yang notabene dilatih oleh eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri juga mengintip kesempatan yang sama terhadap Insigne. Sarri bahkan tak segan melemparkan pujian kepada sang pemain di awal kedatangannya di Stamford Bridge.

“Insigne adalah pemain terbaik Italia saat ini. Titik perubahannya adalah ketika dia memercayai dirinya sendiri, lebih dan lebih. Dia membuang ketidakyakinan dan tekanan pada seseorang yang seharusnya jadi protagonis di klub kota kelahirannya,” ujar Sarri.

“Jika anda memikirkan itu, segalanya hanya masalah waktu. Saya pikir tak ada masalah dengan posisinya, tentu saja dia bermain dekat dengan gawang sebagai striker, dia akan mendapatkan lebih banyak tembakan tepat sasaran, karena dia memiliki kualitas untuk melakukan itu.” tambahnya.

Selain dari rival di Inggris, Liverpool juga harus bisa meruntuhkan niat Carlo Ancelotti yang ingin mempertahankan servis sang pemain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com