Inter Anti Main Bertahan di Signal Iduna Park, Kenapa?

0
62
Inter

Vivagoal Liga ChampionsInter Milan ditantang Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Champions 2019/20. Nerazzurri berharap bisa mengulangi pencapaian di pertemuan pertama dengan menang dua gol tanpa balas.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memastikan bahwa tim besutannya tidak akan menggunakan strategi bertahan ketika menghadapi Dortmund.

Pasalnya kemenangan dan tambahan tiga poin akan mempermudah langkah mereka melaju ke babak selanjutnya. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Sang pelatih memastikan anak asuhanya bakal tampil ofensif. Dirinya tak mau Inter bermain bertahan karena akan memberi keuntungan bagi tuan rumah. 

“Siapapun yang mengharapkan permainan defensif saat berlaga di markas Dortmund adalah sebuah kesalahan besar.  Andai bermain defensif, itu justru akan menguntungkan Dortmund.

“Kami tidak boleh merubah gaya bermain kami baik itu tampil di kandang atau tandang. Kami harus menunjukkan karakter kuat melawan tim seperti Dortmund. Kami harus datang untuk menyerang karena dengan bertahan selama 90 menit bakal terasa seperti di neraka,”” tegas Conte seperti dilansir UEFA.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here