Inter Bakal Datangkan Pemain Baru di Bursa Januari, Siapa?

0
332
Inter

Vivagoal Serie ACEO Inter Milan, Beppe Marotta mengklaim timnya akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari mendatang. Hal itu dilakukan guna menjaga kans tim meraih Scudetto musim ini.

Sekedar catatan, saat ini, Inter berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Juventus. Kedatangan pemain anyar sudah barang tentu akan membuat stabilitas La Beneamata lebih kompetitif untuk bersaing dengan si Nyonya Tua.

“Wajar jika pelatih merasa panik dan khawatir jika sebuah masalah datang. Kami menatap bursa transfer musim dingin dengan optimisme yang tinggi,” ujar Beppe Marotta dikutip dari laman Football Italia.

“Kami siap memanfaatkan kesempatan yang ada di bursa transfer musim dingin mendatang untuk memperbaiki kualitas skuat. Saya ingin membuat Inter menjadi klub yang lebih kuat lagi,” ujar Marotta menambahkan.

Baca Juga: Perkuat Lini Belakang, Inter Bakal Rekrut Bek Tottenham

Sejauh ini, Inter memang tengah dikaitkan dengan beberapa nama anyar macam Arturo Vidal, Nemanja Matic, Ivan Rakitic hingga yang Jan Vertonghen guna mempertebal lini tengah dan belakang sekaligus melapis cederanya beberapa pemain.

La Beneamata memang tengah dipusingkan dengan menepinya beberapa nama macam Stefano Sensi fan Matias Vecino. Keduanya pun harus digantikan dengan nama-mana macam Marcelo Brozovic dan Borja Valero.

Terkait sektor depan, meski Alexis Sanchez tengah cedera, Inter dipastikan tak akan mendatangkan nama anyar guna menambal lubang yang tengah ditinggalkan pemain Cile itu

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here