Inter Coba Lobi Chelsea Untuk Perpanjang Masa Peminjaman Romelu Lukaku - Vivagoal.com
Hadapi AS Roma, Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok Bola Okezone

Inter Coba Lobi Chelsea Untuk Perpanjang Masa Peminjaman Romelu Lukaku

Daniel Nugraha - October 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AInter Milan dikabarkan sedang mencoba untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea agar mau memperpanjang durasi peminjaman dari seorang Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku saat ini kembali membela Inter Milan dengan status sebagaia pemain pinjaman selama satu musim. Namun, Inter tampaknya ingin menggunakan jasa dari Lukaku lebih lama lagi.

Romelu Lukaku Bakal Jadi Sosok Pembeda di Inter Milan
Romelu Lukaku, Foto: dok 90min

Dilansir La Gazzetta dello Sport, kubu Nerazzurri kini tengah coba membujuk Chelsea agar mau memperpanjang kontrak peminjaman dari Lukaku.  Keinginan Inter untuk memperpanjang masa peminjaman Lukaku ini sendiri datang dari sang pelatih Simone Inzaghi.


Baca Juga:


Eks allenatore Lazio itu dilaporkan sangat cocok dengan performa dan gaya main Lukaku di skuatnya. Ia optimis Lukaku bisa menjadi pilar utama di lini serang mereka.

Inter  dilaporkan akan membayar biaya 10 juta euro untuk pinjaman satu musim lagi, sekaligus menutupi gaji sang striker. Mereka juga disebut akan mencoba memasukkan opsi untuk membeli dalam kesepakatan baru tersebut.

 

Hadapi AS Roma, Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok Sportstars.id

Dalam laporan La Gazzetta dello Sport itu, Lukaku kabarnya sudah benar-benar tak mau lagi berseragam Chelsea. Begitu pula dengan Chelsea yang tidak tertarik menggunakan jasa Lukaku, sehingga Inter percaya diri dapat mengamankan tanda tangannya nanti. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com