Inter Layangkan Penawaran Perdana Tuk Eriksen, Ini Nominalnya

0
85
Eriksen

Vivagoal Serie A Inter Milan tampak serius mendatangkan gelandang buruan mereka, Christian Eriksen. Menurut laporan, klub raksasa Italia itu sudah melayangkan tawaran perdana kepada Tottenham Hotspur.

Nama Eriksen sendiri menjadi aset panas pada Januari ini. Pasalnya sang pemain akan habis kontrak pada Juni mendatang sehingga saat ini adalah waktu terbaik untuk melepasnya.

Salah satu peminat terbesar jasa Eriksen adalah Inter Milan. Bahkan dilansir dari Sky Sport Italia, Inter baru saja melayangkan penawaran resmi dengan tawaran 10 juta euro.

Penawaran tersebut diyakini hanya akan menjadi pembuka. Pasalnya pihak Tottenham Hotspur mematok harga yang lebih tinggi dari penawaran Inter, yakni 20 juta euro.

Baca Juga: 5 Klub Raksasa Eropa yang Miliki Lini Tengah Terbaik di Dunia

Melihat permainan angka yang terjadi, kemungkinan besar Inter harus menebus jasa gelandang asal Denmark tersebut di kisaran 15 juta euro. Spurs tentu tak bisa berbuat banyak mengingat mereka hanya akan rugi jika terus memasang harga di atas nominal tersebut.

Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, dikabarkan sudah lalu lalang di Italia. Menurut FCInterNews.it, Schoots bakalan berkunjung ke Milan guna mengurus negosiasi yang lebih lanjut.

Keseriusan Inter dalam mendekati Eriksen tidak lepas dari permintaan Antonio Conte untuk stok pemain di lini tengah. Eriksen juga menjadi opsi terbaik setelah target mereka sebelumnya, Arturo Vidal besar kemungkinan akan tetap bertahan di Barcelona usai pergantian pelatih di sana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here