Inter Milan Rayu Atalanta Tukar Papu Gomez Dengan Matias Vecino - Vivagoal.com
Inter Milan Rayu Atalanta Tukar Papu Gomez Dengan Matias Vecino
Sumber: Sempre Inter.com

Inter Milan Rayu Atalanta Tukar Papu Gomez Dengan Matias Vecino

Zikri Adillah - December 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Hasrat Inter Milan untuk meminang kapten Atalanta, Papu Gomez sepertinya sudah sangat besar. Kabar terbaru menyebutkan bawa La Beneamata siap menukar Matias Vecino demi memboyong Papu Gomez di bursa transfer paruh musim Januari 2021 mendatang.

Inter sendiri memang ramai diberitakan tengah berusaha mendatangkan seorang penyerang baru setelah Alexis Sanchez dipastikan absen lama karena cedera tendon lutut yang dideritanya.

Nama-nama seperti penyerang Chelsea, Olivier Giroud dan Alassane Plea di Borussia Monchengladbach pun kencang dikaitkan dengan tim besutan Antonio Conte itu. Tapi besarnya biaya yang musti dikeluarkan tuk kedua nama itu membuat Inter mengurungkan niatnya.

Adapun pemain yang paling realistis didapatkan dalam waktu dekat adalah Papu Gomez. Terlebih, Atalanta sudah terang-terangan ingin menjual pemain timnas Argentina tersebut dengan harga miring, yakni cuma di kisaran 10 juta euro saja.

Namun dilansir dari Sportmediaset, Inter Milan sepertinya enggan mengeluarkan uang untuk Papu Gomez. Pasalnya kubu Nerazzurri dilaporkan lebih berminat menyodorkan Matias Vecino sebagai bagian dari proses transfer Papu Gomez.

Masih dari laman yang sama, para dewan direksi La Beneamata sudah kurang puas dengan performa Vecino yang sepanjang musim ini belum sekalipun dimainkan oleh allenatore Inter Milan, Antonio Conte.


Baca Juga:


Vecino sendiri dianggap punya kesamaan posisi dan cara bermain dengan Papu Gomez. Keduanya kerap dioperasikan sebagai penyerang lubang atau false nine meski Papu lebih punya kemampuan melakukan tusukan dari area tengah. Oleh karenanya, manajemen Inter menilai pertukaran Vecino yang sepadan.

Meski demikian, belum ada keterangan lebih lanjut apakah Atalanta mau menerima tawaran dari Inter Milan atau tidak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com