Inter Milan Scudetto, Barcelona Bakal Dapatkan Dana Segar, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Inter Milan Scudetto, Barcelona Bakal Dapatkan Dana Segar, Kok Bisa?
Sumber: Inter.it

Inter Milan Scudetto, Barcelona Bakal Dapatkan Dana Segar, Kok Bisa?

Heri Susanto - May 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Barcelona bakal mendapatkan dana segar hasil dari juaranya Inter Milan. Hal tersebut terjadi alntaran kesepakatan kontrak yang melibatkan mantan pemain mereka, Arturo Vidal.

Pemain asal Cile itu memang bergabung dengan Inter pada bursa transfer tahun lalu. menukil laman Calciomercato, andai Vidal mampu berprestasi bersama Inter dalam merengkuh gelar juara, La Benamata wajib membayar 1 juta Euro atau setara dengan Rp 1,7 M kepada Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan.

Scudetto Inter Milan musim ini merupakan yang pertama sejak Jose Mourinho mendulang gelar serupa pada musim 2009-10 lalu.  Kala itu, Mou juga sukses mempersembahkan dua gelar lain di musim yang sama yakni Coppa Italia dan Liga Champions.


Baca Juga:


Vidal, 33 tahun mentas dengan apik bersama Inter. Menukil laman transfermarkt, ia sukses mengepak 30 laga dan mencetak dua gol serta dua assist bagi klub. ia dikontrak dengan bayaran 5 juta Euro per musim. Namun gajinya akan meningkat musim depan menjadi 6,5 juta Euro.

Meski begitu, beberapa surat kabar di Italia menyebut jika mantan punggawa Juventus itu akan meninggalkan klub di akhir musim lantaran pemilik Inter, Steven Zhang berniat memangkas gaji para pemain yang dinilai kelewat tinggi. Selain Vidal, Romelu Lukaku juga dilaporkan siap dilego andai ada tawaran yang pantas untuk La Beneamata.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com