Inter Milan Siap Tikung United Terkait Transfer Dybala

0
175
Inter Milan Siap Tikung United Terkait Transfer Dybala

Vivagoal Serie AInter Milan disebut siap menikung Manchester United dalam proses tukar guling antara Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Inter disebut siap melakukan skema yang sama dengan menawarkan icardi ke Juventus.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter, yang sudah tak membutuhkan Icardi memang berniat menukar striker Argentina itu dengan Paulo Dybala. Icardi sendiri sejatinya memang menyimpan hasrat untuk bergabung dengan Juventus dibandingkan dengan tim Italia lain macam Napoli dan AS Roma.

Icardi sendiri bukanlah striker yang buruk. Musim lalu, meski sempat dibekukan dari skuat, ia masih sanggup membuktikan diri dengan mengemas 17 gol dan mencatatkan dirinya sebagai top skor klub. Namun, Antonio Conte selaku pelatih anyar Inter memang tak menginginkan Icardi ada dalam skuatnya.

Misi membelokan transfer tersebut mungkin saja bisa terjadi andai Juve berubah pikiran. Pasalnya saat ini, agen Dybala sudah berada di Inggris guna membicarakan proses tukar guling dengan Lukaku. Menurut laporan yang beredar beberapa waktu lalu, proses negoisasi ini akan segera mencapai akhir.

Baca Juga: Inter Dekati Dybala yang Tolak Gabung MU

Lukaku sendiri kabarnya memang tertarik untuk hengkang pasca pernyataan Ole Solksjaer beberapa waktu lalu. Ole menyebut Lukaku hanya akan menjadi pelapis Marcus Rashford pada musim depan. Kabar itu tentu membuat sang pemain gerah dan berpikir untuk segera angkat kaki dari Teater Impian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here