Inter Mulai Negosiasikan Transfer Icardi ke Juventus?

0
531
Inter Mulai Negosiasikan Transfer Icardi ke Juventus

Vivagoal Serie A – Kabar mengejutkan datang dari Serie A. Disebutkan jika petinggi Inter Milan menghubungi Juventus untuk menawarkan jasa Icardi.

Polemik yang melibatkan Mauro Icardi dengan manajemen klub berimbas panjang. Disebutkan setelah ban kapten dicopot sang pemain tak ikut bergabung dalam tim dalam ajang Liga Eropa.

Meski belakangan diketahui sang pemain pernah mengalami cedera, namun hal tersebut tak membuat konflik keduanya reda. Disebutkan pihak manajemen klub tak lagi mentolerir sikap sang pemain dan akan melepasnya pada musim panas mendatang.

Baca Juga :  Mourinho: Penjualan Mo Salah Bukan Salah Saya

Dilansir dari Calciomercato.com, disebutkan jika pihak petinggi klub melalui sang direktur, Javier Zanetti, melakukan kontak dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli. Keduanya saling berbincang melalui telepon seluler saat Zanetti sedang berada di sebuah restoran.

Meski belum terkuak subjek pembicaraan namun Calciomercato menyebut jika nama Icardi masuk dalam pembicaraan.

Dugaan tersebut cukup beralasan mengingat sebelumnya agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara pernah mengatakan ada minat serius dari Juventus atas jasa sang pemain.

“Inter sendiri hampir melepasnya ke sebuah klub yang berada di kota dekat sini. Apakah itu Juventus?” pertanyaan dari Taka Tiki, yang dijawab dengan anggukan oleh Wanda Nara.

“Semua orang tahu kabar itu. Namun pada akhirnya, Mauro lah yang menolak tawaran besar itu agar bisa bertahan di Inter,” ucap Wanda.

Baca Juga :  Bintang Arsenal Ini Terlalu Mahal Untuk Klub Turki

Nilai sebagai pihak yang bertanggung jawab atas situasi Icardi bersama Inter.

Sang agen beberapa kali membocorkan proses negosiasi kontrak baru yang tak kunjung menemui titik temu sedang pihak klub terus coba meredam panasnya situasi yang terjadi.

Atas ulah sang istri, Icardi kini tak lagi menjadi pemimpin tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Pihak grup sendiri mengakui keputusan tersebut cukup berat, namun hal itu terpaksa dilakukan mengingat sang pemain tak lagi memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here