Inter Pastikan Tak Masukkan Modric di Daftar Transfer Januari

0
129
Inter Pastikan Tak Masukkan Luka Modric di Daftar Transfer Januari

Berita BolaSerie A – Inter Milan melalui direktur olahraganya, Piero Ausilio menegaskan jika klub tidak akan memasukkan nama Luka Modric di dalam daftar belanja pemain bulan Januari mendatang meski mereka ingin memperkuat skuatnya.

Nama Luka Modric sempat dikabarkan akan menjadi penggawa Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Modric dikabarkan ingin mencoba tantangan baru setelah dirinya berhasil memberikan tiga trofi Liga Champions berturut-turut bagi Real Madrid.

Alasan lain yang membuat Luka Modric ngebet pindah ke Inter tidak lain karena adanya sederet pemain timnas Kroasia di sana. Nama-nama seperti Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko tentu sangat dikenal oleh Modric. Mereka merupakan pemain yang bersama-sama membawa negaranya lolos ke final Piala Dunia 2018.

Baca Juga :  Krisis Bek Tengah, Barcelona Incar Andreas Christensen

Meski Inter sangat tertarik dengan kemungkinan transfer tersebut, namun hingga bursa transfer ditutup Modric tak juga datang ke Giuseppe Meazza. Kegagalan manajemen dalam merayu sang pemain dan presiden Madrid, Florentino Perez menjadi alasan kuat gagalnya transfer tersebut.

Asa untuk bisa mendatangkan Modric sendiri dinilai banyak pihak akan coba dilakukan kembali oleh kubu Inter pada jendela transfer Januari mendatang. Bongkar pasang skuat yang juga biasa dilakukan oleh Madrid sepertinya akan coba dimanfaatkan oleh I Nerazzurri. Hanya saja Ausilio membantah kabar tersebut dengan mengatakan jika pihaknya akan lebih fokus mendatangkan para pemain yang memang dibutuhkan oleh tim.

“Kami sudah memiliki skuat yang kuat. Sekarang kami melakukan scouting, kami mengamati banyak pertandingan dan kami telah menjalani dengan baik. Kami siap mendatangkan pemain yang dibutuhkan,” ucap Ausilio pada Sky Sports.

“Modric tidak mungkin kami datangkan pada bulan Januari, tapi kami tahu dia di mana jika ingin mencarinya. Yang paling penting adalah bursa transfer selanjutnya yang harus lebih berkualitas,” sambung Ausilio.

Lebih lanjut ia mengatakan jika pihaknya saat ini akan lebih fokus untuk bisa menyelesaikan perpanjangan kontrak beberapa pemain yang akan habis serta mereka yang tengah menjadi incaran klub-klub lain seperti Milan Skriniar, Marcelo Brozovic dan Mauro Icardi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here