Inter Resmi Tawar Gelandang Tottenham Hotspur

0
78
Inter Resmi Tawar Gelandang Tottenham Hotspur

Vivagoal Serie A – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, dengan tegas membenarkan kabar kedekatan Inter Milan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Ausilio membenarkan kabar jika pihaknya tertarik untuk memboyong Eriksen ke Giuseppe Meazza. Saat ini mereka bahkan sudah melayangkan proposal resmi kepada Spurs terkait transfer Eriksen pada Januari ini.

Baca juga: Sarri Sebut Ronaldo Bisa Pecahkan Banyak Masalah di Juventus

“Kami telah membuat penawaran formal untuk Eriksen dan sekarang kami menunggu respon dari Tottenham,” ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Kami hanya bisa duduk dan menunggu saat ini, karena ada banyak tim yang juga tertarik kepadanya. Dia adalah pemain papan atas yang secara alami mengundang ketertarikan dari klub terpenting di Eropa,” lanjutnya.

“Ini sangatlah sulit, namun kami akan mencoba semua yang memungkinkan untuk dilakukan,” tambah Ausilio.

Masa depan Eriksen memang tengah menjadi perbincangan. Hal ini tidak terlepas dari kontraknya yang akan berakhir pada JUni 2020 mendatang.

Baca juga: Inter Milan Tertarik Pinjam Eks Premier League

Proses negosiasi sendiri sedikit terkendala dengan nominal transfer kedua klub. Inter disebut hanya menyanggupi transfer pemain asal Denmark tersebut di angka 13 juta euro. Sedangkan Spurs memasang banderol di angka 20 juta euro.

Sedangkan Eriksen dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter. Pemain 27 tahun tersebut sudah menerima penawaran kontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 8 juta euro per musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here