Inter Siap Goda Bintang Liverpool dengan Gaji Besar

0
1994
Inter Siap Goda Bintang Liverpool dengan Gaji Besar

Vivagoal Serie APasca mendatangkan serangkaian pemain anyar di bursa transfer musim panas kemarin, Inter masih belum puas. Mereka kabarnya siap melakukan pendekatan terhadap bintang Liverpool, Mo Salah. Bahkan, La Beneamata sudah menjanjikan gaji besar kepada sang pemain andai ia mau gabung ke Giueseppe Meazza.

Masifnya Inter di lantai bursa bukannya tanpa sebab. I Biscone memang ingin merusak domiasi Juventus di Serie A. Hal itu bisa dilihat dengan kokohnya Inter di puncak klasemen dengan 18 angka. Mereka saat ini unggul dua poin dari Juventus.

Namun pencapaian di pentas domestik berbanding terbalik saat mereka berkiprah di pentas Eropa. Saat ini, I Nerazzurri kini menempati posisi juru kunci Grup F Liga Champions. Dari dua laga yang mereka jalani, Inter hanya mampu meraih satu poin saja.

Melihat situasi tersebut, Inter kemudian mulai merencanakan langkah ke depan. Dilansir dari Don Balon, Inter kini tengah merancang proposal untuk bisa memboyong bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Salah tampil begitu impresif sejak didatangkan dari AS Roma pada 2018 silam. Pemain asal Mesir itu menjadi aktor penting bagi kebangkitan tim yang berhasil mengunci dua final Liga Champions yang salah satunya berhasil mereka menangi.

Untuk mendatangkan Salah sendiri Inter mempersiapkan gaji yang sangat besar. Dalam laporan tersebut disebutkan jika Inter siap menggaji eks pemain AS Roma itu di angka 18 juta euro. Angka tersebut akan menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi kedua di Italia setelah Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Lupakan Kekalahan, Inter Fokus Lawan Juventus

Dengan penawaran tersebut Inter juga sedikit lebih unggul dari Real Madrid yang kabarnya hanya akan membayar Salah di angka 15 juta euro. Pemain yang terikat kontrak di Liverpool hingga 2023 itu sendiri saat ini tengah menerima gaji 10 juta euro.

Liverpool kemungkinan akan cukup keberatan melepas Salah yang memiliki kontribusi besar bagi tim. Namun belakangan disebutkan jika pemain yang sudah mencetak 77 gol itu disebut punya hubungan yang tidak harmonis dengan Jurgen Klopp dan Sadio Mane.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here