Lupakan Kekalahan, Inter Fokus Lawan Juventus

0
94
Lautaro Martinez Bomber Inter Milan

Vivagoal Serie AInter Milan menelan pil pahit saat menjalani pertandingan kedua Grup F Liga Champions 2019/20. Bertandang ke markas Barcelona, Kamis (3/10) dini hari tadi, I Nerrazuri harus kalah dengan skor 2-1.

Penyerang Inter, Lautaro Martinez mengaku enggan larut dalam kesedihan. Ia berharap Inter bisa bangkit dalam laga melawan Juventus di pekan ketujuh Serie A, Senin (7/10) mendatang. 

“Sekarang yang bisa kami lakukan adalah kembali berlatih keras karena pada hari Minggu (Senin dini hari WIB), kami akan melawan Juventus. Kami harusnya hanya memikirkan soal laga itu untuk saat ini,” ucap Martinez kepada Inter TV.

Baca Juga:  Inter Tak Layak Kalah dari Barcelona

Senada, pelatih Inter, Antonio Conte menyebut meski kekalahan atas Barca terasa menyakitkan tapi dia ingin skuatnya segera bangkit. Ia memastikan bakal menyongsong laga melawan Juve sebaik mungkin. 

“Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk bermain melawan Juventus pada hari Minggu nanti. Saya sulit berbicara soal hal positif setelah kekalahan, karena saya merasa menderita tiap kami kalah. Namun kami harus bangkit,” tegas Conte.

Kemenangan atas Juventus tentu menjadi harga mati. Selain digelar di Giuseppe Meazza, tambahan tiga poin nantinya akan memperlebar jarak dengan Inter serta guna memperpanjang rekor kemenangan tim di pentas domestik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here