Inter Siap Turunkan Klausul Rilis Icardi

0
1117
Inter Siap Turunkan Klausul Rilis Icardi

VivagoalSerie A – Langkah tersebut dilakukan guna mempercepat kepergian sang pemain dari Inter. Manajemen dinilai sudah enggan terus berpolemik dengan Icardi.

Dalam beberapa bulan terakhir situasi Mauro Icardi bersama Inter Milan terus memanas. Puncaknya adalah pencopotan ban kapten dari lengan pemain asal Argentina itu.

Situasi kian diperburuk dengan penolakannya memperkuat tim. Meski terus mengatakan tengah cedera, namun hal tersebut langsung dibantah oleh pelatih Inter, Luciano Spalletti serta manajemen klub.

Situasi yang terus berkecamuk itu tidak lain disebabkan oleh proses negosiasi kontrak baru sang pemain. Icardi sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang, namun banyaknya peminat atas jasanya membuat Inter berniat untuk memagari sang pemain.

Hanya saja, pihak Icardi terus mengatakan jika Inter tak memberi penawaran yang layak. Bahkan Wanda Nara selaku agen sekaligus istri sang pemain ikut memanaskan situasi melalui penuturannya di berbagai acara televisi dan juga sosial media.

Melihat situasi yang tak kondusif tersebut, manajemen klub sepertinya tak ingin hal itu mengganggu stabilitas ruang ganti pemain. Disebutkan oleh La Republica, pihak Inter kini mulai mengambil langkah tegas dengan siap melepas sang pemain pada akhir musim ini.

Inter sendiri cukup kesulitan menemukan peminat setelah konflik tersebut berguling. Para klub peminat seperti Juventus hingga Real Madrid disebut ingin memanfaatkan situasi yang ada dengan menuntut klausul rilis yang jauh lebih murah.

Dalam laporan tersebut Inter siap untuk memberi diskon. Icardi yang saat ini memiliki klausul rilis 110 juta euro akan dibanderol dengan harga jauh lebih murah yakni 80 juta euro.

Hal tersebut siap dilakukan oleh Inter demi memangkas pengeluaran klub untuk menggaji pemain terlebih Icardi sudah absen di empat laga terakhir Inter di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here