Inter Tak Boleh Lepas Dumfries dengan Harga Murah Pada Chelsea - Vivagoal.com
Dikagumi Ten Hag, United Belum Bergerak untuk Datangkan Fullback Inter?
Sumber: Blabola

Inter Tak Boleh Lepas Dumfries dengan Harga Murah Pada Chelsea

Rizal Saleh - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Eks Inter Milan, Andy van Der Meyde meminta mantan timnya itu untuk tidak melepaskan Denzel Dumfries pada raksasa Inggris, Chelsea, kecuali jika mendapat tawaran yang layak dari kubu The Blues.

Denzel Dumfries diyakini terus berada dalam pantauan Chelsea pada bursa musim panas tahun ini. Namun, Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi bersikukuh bawah mereka takkan lagi melepas pemain karena bursa transfer tinggal dua pekan lagi ditutup.

Tapi disaat bersamaan, Nerazzurri perlu menyeimbangkan keuangan mereka, dengan melepas Andrea Pinamonti dan Cesare Casadei. Tifosi Inter tentu berharap keduanya jadi punggawa terakhir yang akan pergi dari Kota Milan.

Inter Mau Pinjam Lukaku, Chelsea Minta Denzel Dumfries Plus Uang Cash
Denzel Dumfries, Foto: dok Bola Okezone

Sehingga, Van der Meyde berharap Inter dapat meyakinkan Dumfries untuk bertahan di Giuseppe Meazza musim ini. Andai tidak bisa, menurutnya Inter perlu meminta harga tinggi pada Chelsea, terutama setelah mereka bersedia mengeluarkan dana 65 juta euro untuk Marc Cucurella.

“Mereka hanya perlu berkata ‘Tidak, terima kasih. Lalu Inter harus datangi Denzel dan berkata ‘kamu bertahan, karena kami membutuhkanmu untuk memenangkan Scudetto’. Jika masalah uang (untuk pemain), Inter juga dapat memberinya kenaikan gaji di masa depan,” ujar Van der Meyde dilansir Football Italia.

“Dari luar, dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa dalam perannya. Setidaknya 80 juta euro (harga Dumfries). Saya harap Inter tidak meminta kurang dari nilai itu.


Baca Juga:


“Hati-hati, Dumfries layak untuk Liga Premier dan saya mengerti dia akan mendapatkan lebih banyak uang di Inggri. Tetapi dia terlalu penting untuk formasi 3-5-2 Inzaghi. Di mana Inter akan menemukan orang lain seperti dia di ujung jendela transfer?”

Dumfries tiba di Inter Milan dengan biaya 13,70 juta euro dari PSV Eindhoven di musim panas tahun lalu. Ia diproyeksikan sebagai pengganti dari Achraf Hakimi yang pergi ke PSG dan berhasil mengantarkan Inter juara Coppa Italia dan Supercoppa Italia 2021/22.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com