Inter Tekuk Milan Pada Derby Della Madonnina

0
223
Inter Tekuk Milan Pada Derby Della Madonnina

Vivagoal Serie A – Inter berhak menjadi yang terbaik di kota Milan usai membekuk sang rival dengan skor 3-2 pada giornata 28 Serie A, Senin (18/3) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di San Siro tersebut Milan selaku tuan rumah sudah tertinggal saat laga berjalan 3 menit. Tandukan lautaro Martinez berhasil disambar oleh Matias Vecino guna menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Lima menit berselang Milan mengancam melalui sepakan Paqueta, sayang sepakannya masih bisa diamankan oleh Samir Handanovic.

Kesempatan berikutnya lahir dari kubu tamu di menit 29. Matteo Politano yang berdiri cukup bebas gagal menyarangkan bola ke gawang Milan.

Empat menit jelang babak pertama berakhir Inter hampir menggandakan keunggulan andai tandukan Milan Skriniar tak menyamping dari target.

Tiga menit babak kedua berjalan, Donnarumma melakukan penyelamatan gemilang dari tendangan Roberto Gigliardini.

Pada menit ke-51 Inter akhirnya berhasil menggandakan keunggulannya. Berawal dari tendangan sudut Matteo Politano, De Vrij mampu menyundul bola masuk ke gawang Milan.

Milan menipiskan ketertinggalan di menit ke-57. Tendangan bebas Hakan Calhanoglu mampu di maksimalkan oleh Tiemoue Bakayoko dengan menyundul hingga masuk ke gawang Inter.

Di menit 66 Inter kembali menjauh setelah mendapat penalti usai Politano dilanggar oleh Samu Castillejo. Martinez yang maju sebagai eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Lima menit kemudian Milan kembali menipiskan ketertinggalan melalui Mateo Musacchio usai terjadi kemelut di depan gawang Inter.

Jelang laga berakhir Milan mendapat dua kesempatan emas melalui Castillejo dan Cutrone. Sayang kesigapan lini belakang Inter berhasil menggagalkan usaha tuan rumah tersebut.

Hingga wasit meniup peluit akhir, skor 3-2 untuk Inter bertahan. Dengan hasil tersebut Inter berhak menggeser Milan di peringkat tiga dengan raihan 53 poin, unggul dua angka dari sang rival di peringkat keempat.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here