Inter Tolak Tawaran Rp. 1,4 Trililun dari Spurs Untuk Lautaro - Vivagoal.com
Lautaro Martinez Absen Lawan Verona, Simone Inzaghi Tak Pusing
Lautaro Martinez, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Inter Tolak Tawaran Rp. 1,4 Trililun dari Spurs Untuk Lautaro

Irman Maulana - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Laporan dari Italia mengklaim bahwa Antonio Conte ingin melakukan reuni dengan Lautaro Martinez di Tottenham dan telah memberi tawaran hingga 90 juta euro, namun mendapat penolakan dari Inter Milan.

Media Italia, Sportitalia, melalui Alfredo Pedulla, menyebut jika Tottenham tidak main-main untuk memboyong Lautaro Martinez di musim panas tahun ini. Spurs disebut berencana memberi proposal tawaran pada Inter sebesar 90 juta euro atau sekitar 1,4 triliun rupiah.

Dalam kontraknya sekarang, Lautaro sendiri memang memiliki klausul pelepasan sebesar 105 juta euro (Rp. 1,63 trilliun). Nama Lautaro pun sempat dikaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa lain, seperti Barcelona dan Arsenal.

Kans Scudetto Sangat Kecil, Lautaro Sesalkan Kekalahan Inter Atas Bologna
Lautaro Martinez, Foto: dok sport detik

Walau begitu, Lautaro dan sang agen berkali-kali menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak memiliki rencana pergi dari Inter. Apalagi Lautaro baru saja memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri pada Oktober 2021 dengan durasi hingga tahun 2026 mendatang.

Laporan dari Pedulla, Kamis (16/6) malam waktu setempat, menilai bahwa nilai yang diajukan oleh The Lilywhites itu belum cukup untuk membawanya keluar dari Giuseppe Meazza. Termasuk dengan bantuan dari Antonio Conte selaku mantan pelatihnya di Inter dulu.


Baca Juga:


Setali tiga uang, Inter pun tak mau menjual Lautaro dalam waktu dekat. Keputusan mereka itu takkan berubah, meski Inter nantinya jadi mendatangkan Paulo Dybala hingga Romelu Lukaku pada musim panas tahun ini.

Salah satu pertimbangan dari Inter bisa jadi karena mereka kini bisa kembali muncul sebagai salah satu kandidat juara di Italia, khususnya di dua musim terakhir. La Beneamata tentu tak mau begitu saja mengubah komposisi tim yang mengancam konsistensi tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com