Inter Wajib Menang Atas Fiorentina di Markas Sendiri

0
324

Berita BolaSerie A – Inter tengah berada pada tren positif mereka dengan meraih dua kemenangan beruntun. Modal besar untuk mengakhiri tren buruk di markas sendiri.

Fiorentina akan menjadi lawan Nerazzurri di Giuseppe Meazza, Rabu (26/9) dinihari WIB pada laga lanjutan Lega Serie A giornata enam. Meski bermain di hadapan publik sendiri, namun Inter tidak bisa menganggap remeh laga nanti mengingat mereka cukup kesulitan meraih hasil positif di kandang.

Tercatat Inter terakhir kali meraih kemenangan di Giuseppe Meazza adalah pada April lalu dimana Icardi dan kawan-kawan menaklukkan Cagliari 4-0. Setelahnya mereka terus gagal meraih kemenangan. Tercatat Inter dikalahkan Juventus 2-3 dan Sassuolo 1-2 di dua laga kandang terakhir 2017/18. Di awal musim ini Inter ditahan Torino 2-2 sebelum dipermalukan Parma 0-1.

Modal cukup bagus mulai datang dimana mereka mengantongi dua kemenangan beruntun masing-masing atas Tottenham Hotspur dan Sampdoria. Selain itu Fiorentina juga lawan yang cukup bisa mereka redam.

Inter berhasil mengalahkan Fiorentina di Meazza dalam dua perjamuan terakhir dengan skor 4-2 (28/11/2016), dan 3-0 (20/8/2017), sejak terakhir menyerah 1-4 pada tiga tahun lalu.

Melihat performa tim yang tengah menanjak, Luciano Sapalletti pun berharap anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal demi meneruskan tren positif. Nantinya meski ia dipastikan tidak akan mendampingi anak asuhnya karena kartu merah yang didapat saat timnya menang atas Sampdoria akhir pekan kemarin.

“Kami tahu kami sudah kehilangan beberapa angka. Kemudian kami memenangi dua pertandingan di mana kami membuat lompatan besar dalam hal konsistensi dan karakter, dalam memburu kemenangan,” mengatakan di konferensi pers, yang dilansir Football Italia.

“Tapi kami tidak boleh puas. Kami harus tetap berusaha keras untuk mewujudkan target kami. Karena kami sedang dalam bentuk yang bagus dan kami perlu membawa pulang banyak angka. Tapi itu tidak akan mudah karena Fiorentina punya seorang pelatih yang bagus (Stefano Pioli), saya kenal baik dengan dia dan saya menyukai dia secara pribadi.”

“San Siro mungkin menciptakan sebuah rasa gelisah, tapi di depan suporter seperti itu Anda tidak bisa salah. Itu harus menjadi insentif untuk para pemain.”

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here