Isco Bantah Dirinya Bakal Hengkang dari Real Madrid

0
216
Isco

VivagoalLa Liga –  Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid pada Januari 2019 nanti. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Isco dan mengatakan dirinya masih betah berseragam Los Blancos.

“Sama sekali saya tidak berpikir tuk pergi di bursa musim dingin Januari mendatang.” tegas Isco dikutip dari Fourfourtwo.

Sejak Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih Madrid menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat medio Oktober silam, Isco kehilangan menit bermain. Kali terakhir gelandang 26 tahun itu bermain sebagai starter pada 28 Oktober 2018.

Dimana itu juga menjadi pertandingan terakhir bagi Lopetegui memimpin skuat El Real. Setelahnya, Isco baru bermain dua kali selama dibesut Solari, tepatnya di laga Copa del Rey kontra Melilla dan saat Madrid dihancurkan CSKA Moskow dengan skor 0-3 di ajang Liga Champions.

Kondisi ini secara otomatis membuat rumor kepindahannya dari klub asal Ibukota Spanyol itu terus berhembuskan. Akan tetapi, Isco membantah dirinya ingin pergi Januari depan. Pemain timnas Spanyol itu mengaku ingin memenangi banyak trofi bersama El Real.

“Karena saya ke Madrid untuk memenangi banyak trofi disini,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here