Isco Sudah Bulat Ingin Hengkang dari Madrid

0
2385
La Liga; Isco Sudah Bulat Ingin Hengkang dari Madrid

VivagoalLa Liga – Jelang bursa transfer paruh musim dibuka, Januari 2019 mendatang kencang beredar kabar bahwa Isco ingin hengkang dari Real Madrid. Gelandang berusia 26 tahun itu mengaku tidak betah karena menit bermain yang kurang.

Di era kepelatihan Zinedine Zidane, Isco jadi salah satu pemain penting dalam skuat utama El Real dalam dua musim terakhir. Pemain internasional Spanyol tersebut juga bagian dari kesuksesan Los Merengues merebut trofi Liga Champions dua musim beruntun.

Meski begitu, berdasarkan laporan dari salah satu media ternama di Spanyol, Don Balon mengatakan bahwa kedatangan pelatih Santiago Solari membuat situasi Isco mulai rumit di skuat inti Madrid. Menurut laporan tersebut, Isco tidak masuk dalam skema permainan yang diusung Solari.

Baca Juga :  Mampukah Riedl Membuktikan Diri di Persebaya?

Untuk diketahui, sejak dipercaya jadi pelatih tetap El Real, Solari melakukan banyak perubahan taktik, salah satunya dengan mengusung skema permainan 4-4-2. Alhasil, ketersediaan posisi buat Isco di starting XI Madrid otomatis mengecil bahkan bisa dibilang tidak ada.

Hal tersebut sangat terlihat saat Madrid melakoni laga melawan Eibar akhir pekan kemarin. Di laga yang dimenangkan Eibar dengan skor 3-0 itu, Solari sama sekali tidak menurunkan Isco.

Tak ayal, situasi tersebut membuat sang pemain dikabarkan mulai tidak nyaman dengan posisinya saat ini. Masih menurut Don Balon, Isco bahkan dikabarkan sudah menyatakan keinginannya tuk pergi langsung kepada Sergio Ramos sebagai kapten Madrid.

Sebagai informasi, Isco masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 di Santiago Bernabeu. Namun buat klub yang berminat dengan Isco, siap-siap untuk mengeluarkan dana besar, karena sang pemain memiliki banderol sebesar 81 juta pounds pada Januari 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here