Isi Kekosongan Kompetisi, PSS Agendakan Uji Coba Lawan Tim Lokal

0
88
Isi Kekosongan Kompetisi, PSS Agendakan Uji Coba Lawan Tim Lokal

VivagoalLiga Indonesia – Jajaran pelatih PSS Sleman mengagendakan uji coba melawan tim-tim lokal guna mengisi kekosongan jadwal akibat penundaan laga pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Hal itu dilakukan untuk menjaga sentuhan para pemain Elang Jawa.

Setelah duel melawan Madura United ditunda, PSS selanjutnya akan menghadapi Bhayangkara FC pada 22 Juni mendatang. Oleh karena durasi waktu yang masih ada 10 hari sebelum laga tersebut, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro menyusun program baru salah satunya dengan menggelar uji coba ringan.

“Rencana uji coba memang ada di pertengahan pekan ini, tapi mungkin hanya melawan tim-tim lokal saja biar tidak terlalu berat, dan pemain juga bisa meminimalisir cedera. Selain itu, karena ditundanya jadwal pekan keempat, selama sepekan kedepan kami akan tingkatkan porsi latihan.” ungkap Seto.

“Pasca libur lebaran dan berdasarkan hasil evaluasi dari tiga laga awal kemarin, kami dari tim pelatih melihat masih ada beberapa kekurangan dan itu harus segera kami benahi sebelum melawan Bhayangkara.” bebernya.

Baca Juga :  Ludovit Reis, Rekrutan Anyar Barca yang Siap Diorbitkan

Di sisi lain, Seto meminta kepada manajemen Laskar Sembada agar segera menunjuk manajer baru pasca Retno Sukmawati dan asistennya, Eri Febrianto mengundurkan diri.

“Maunya cepat ada manajer lagi. Kalau bisa, manajer baru itu tahu soal sepakbola, dan benar-benar paham situasi tim, bagaimana, seperti apa. Kalau sekadar mau mengisi kekosongan jabatan dan sekadar memenuhi administrasi saja, ya percuma.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here