Isi Waktu Liburan, Eden Hazard Malah Berlatih dengan Chelsea, Kok Bisa?

0
1442
Isi Waktu Liburan, Eden Hazard Malah Berlatih dengan Chelsea, Kok Bisa?

VivagoalLa Liga Saat ini, banyak pemain Eropa yang tengah menikmati jeda libur kompetisi dengan berlibur ke Negara yang penuh dengan objek wisata, mengembangkan latihan fisik guna capai performa maksimal di musim depan dan lain sebagainya. Eden Hazard pun memililih opsi kedua. Ajaibnya, ia memutuskan mengisi waktu liburan dengan mantan klubnya, Chelsea. Kok Bisa?

Akhir pekan ini, Hazard akan menikmati liburannya di Yunani. Tak hanya berlibur, pemain Belgia tersebut juga rencananya akan berlatih bersama  klub yang dibelanya musim lalu, Chelsea.

Namun Hazard akan berlatih dengan tim Junior The Blues, bukan tim senior yang selama ini ia pernah bela. Kebetulan, tim Junior Chelsea juga tengah melakukan pemusatan latihan di Yunani.

Pada sesi latihan tersebut, Hazard unjuk kebolehan diantara para pemain Junior Chelsea. Tak lupa, ia juga memberikan tanda tangan kepada fans dan peserta didik untuk dijadikan kenang-kenangan. Kabar tersebut pun langsung disebarkan kepada netizen melalui akun Twitter resmi Chelsea, @chelsea_fl.

Baca Juga:  Legenda Timnas Serbia Sebut Jovic Bisa Gagal Bersinar di Madrid, Kenapa?

Saat ini, Hazard sudah bergabung bersama Real Madrid sebagai calon suksesor Cristiano Ronaldo. Harga transfer sang pemain berada di angka 100 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,6 Triliun. Nantinya Hazard akan diplot sebagai pemain utama Madrid sekaligus icon baru klub menggantikan Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here