Legenda Timnas Serbia Sebut Jovic Bisa Gagal Bersinar di Madrid, Kenapa?

0
255
Luka Jovic

VivagoalLa LigaEks penyerang Real Madrid, Dejan Petkovic mengingatkan kepada Luka Jovic soal tekanan bermain untuk Real Madrid. Menurutnya, dengan banderol mahalnya, Jovic bakal diberi tuntutan besar untuk terus tampil maksimal di setiap laga yang dimainkan Madrid.

Luka Jovic datang ke Madrid setelah melewati musim yang sangat gemilang di Eintracht Frankfurt. Bersama klub asal Bundesliga Jerman itu, Jovic mampu memproduksi 27 gol dan 7 assist dari 48 pertandingan di semua kompetisi.

Ia pun didatangkan Madrid ke Santiago Bernabeu dengan banderol sebesar 60 juta euro atau setara Rp 967,7 miliar untuk mempertajam lini serang Los Blancos pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Di musim lalu, Madrid memang tampil kurang produktif dengan hanya membukukan 63 gol di ajang LaLiga, selisih 27 gol dari pesaing utamanya Barcelona yang keluar sebagai juara di akhir musim.

Baca Juga: Real Madrid Bernafsu Datangkan Palang Pintu Benfica

Kendati begitu, Dejan Petkovic tak sungkan untuk mengingatkan kepada juniornya di timnas Serbia itu soal tekanan yang jauh lebih besar jika bermain untuk Madrid. “Saya berharap Luka bisa sukses di Madrid, meski saya tahu itu tidak akan mudah baginya.” kata Petkovic dilansir dari Marca.

“Luka mampu bersinar di Frankfurt, tapi tekanan jelas jauh berbeda ketika dia sudah berganti seragam putih-putih. Disana ada banyak pemain hebat yang sudah pernah memakai seragam itu tapi tenggelam dengan sendirinya.” jelasnya.

“Saya percaya dia mampu memberi rasa yang berbeda dibandingkan Benzema di lini serang El Real, tapi saya harap Madrid mau bersabar dengannya selama proses adaptasinya, setelah itu semuanya bergantung kepada Jovic.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here