Ismed Kesal Bukan Kepalang Ke Patrich Wanggai - Vivagoal.com
Ismed Kesal Bukan Kepalang Ke Patrich Wanggai

Ismed Kesal Bukan Kepalang Ke Patrich Wanggai

Fido Moniaga - March 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Piala Presiden – Bek senior Persija Jakarta mengaku sangat geram dengan perilaku penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai di laga perempat-final Piala Presiden 2019, Kamis (28/3/2019) malam.

Ismed menyebut Patrich justru bersikap terlalu ngotot ketika dirinya hendak melerai pertengkaran antara Riko Simanjuntak dengan pemain asal Kabupaten Nabire, Papua itu.

Kejadian itu sendiri diawali oleh cedera yang dialami kiper Kalteng Putra, Dimas Galih. Riko yang coba membantu sang penjaga gawang untuk berdiri malah dilarang oleh Patrich Wanggai. Sehingga terjadilah adu argumen di antara kedua pemain tersebut.

[irp]

“Wanggai datang mendorong Riko secara berlebihan. Sebagai seorang kapten, saya harus coba melerai mereka. Tapi, Wanggai malah ngotot ke saya. Padahal saya hanya mau memisahkan mereka. Seharusnya Wanggai menunjukkan sikap yang lebih baik.” kesal Ismed.

Patrich Wanggai sendiri mendapat sorotan besar di laga tersebut. Bukan karena perkelahiannya dengan Riko tapi satu-satunya gol Kalteng Putra yang dicetak Wanggai menuai kontroversi.

Wanggai dianggap memasukkan bola dengan tangannya ketika mencoba menyundul umpan sepak pojok. Wasit Thoriq Alkatiri yang memimpin pertandingan mengaku tidak melihat jelas kejadian itu dan memilih untuk mengesahkan gol tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com