Ismed Sofyan Pede Persija Bisa Juara Liga 1 Tahun Ini

0
31
Ismed Sofyan Pede Persija Bisa Juara Liga 1 Tahun Ini

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan merasa sangat optimis menatap gelaran Liga 1 2020. Ismed pede Macan Kemayoran bakal mampu kembali keluar sebagai juara Liga 1 seperti yang sudah mereka lakukan pada musim kompetisi 2018 lalu.

Optimisme Ismed sangat beralasan karena merujuk pada aktivitas transfer Persija dalam beberapa pekan terakhir ini. Alfan Fathier, Evan Dimas dan Marco Motta membuat Ismed begitu yakin timnya bakal kembali juara musim 2020 nanti.

Baca juga: Sebelum Gabung Persija, Sergio Farias Kontak Dua Pelatih Ini

“Untuk Liga 1 2020, pemain yang datang ke Persija, saya pikir pemain yang bisa dibilang kelas 1, ya. Saya berharap semua pemain yang dibidik manajemen dan pelatih juga bisa datang bergabung,” ucap Ismed seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

“Ya, semoga di Liga 1 2020 nanti kami bisa membangun tim yang solid, bisa membangun tim yang bisa dikatakan punya target untuk juara.” tandasnya.

Sebagai informasi, pada pagelaran Liga 1 2019 lalu, Persija yang berstatus juara bertahan justru sempat lama di papan bawah dan terancam terdegradasi. Beruntung, di akhir musim mereka bisa finis di posisi 10 klasemen dengan meraup 44 poin.

Baca juga: Bambang Pamungkas Digadang Kembali ke Persija, Pemain Senior Buka Suara

Adapun aktivitas transfer Persija diyakini belum akan selesai. Beberapa bintang muda, seperti Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay disebut-sebut sedang dibidik manajemen Macan Kemayoran. Andai kedua pemain timnas U-23 ini jadi bergabung, maka optimisme Ismed Persija bisa juara tidak muluk-muluk lagi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here