Ismed Tagih Bukti Persija Terlibat Match Fixing - Vivagoal.com
Ismed Takkan Sia-siakan Moment Langka Berlatih di Spanyol

Ismed Tagih Bukti Persija Terlibat Match Fixing

Fido Moniaga - February 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mulai gerah dengan semua tudingan negatif yang dialamatkan kepada timnya. Ismed meminta agar semua tuduhan tersebut bisa dibuktikan secara konkret, bukan dengan kata-kata.

Kemenangan Persija di kompetisi Liga 1 2018 kemarin dianggap sebagai buah dari hasil kongkalikong antara manajemen klub dengan perangkat pertandingan. Hal tersebut terungkap setelah seorang perangkat pertandingan diundang dalam sebuah program TV Swasta dan mengatakan bahwa laga Persija kontra Mitra Kukar sudah diatur lebih dulu.

[irp]

“Jangan hanya bicara saja, tolong dibuktikan. Segala sesuatu yang terkait hal itu harusnya punya bukti. Orang boleh saja berargumen dan memberi pernyataan, tapi seharusnya dilengkapi bukti.” kesal Ismed.

Namun, Ismed kemudian menegaskan bahwa konsentrasi para pemain Persija tidak akan terganggu dengan tudingan miring tersebut. Pasalnya, Persija tengah menghadapi jadwal yang cukup padat, dimana mereka juga akan bermain di AFC Cup 2019, Selasa (26/2/2019).

“Saya pikir ini tidak akan mengganggu fokus tim, karena sudah ada Satgas Anti Mafia Bola. Jadi biar mereka yang sikapi pernyataan itu, kami sebagai pemain tugasnya hanya latihan dan bertanding.” tegas Ismed.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com