Ismed Yakin Persija Bisa Kalahkan Ceres Negros

0
278
Ismed Yakin Persija Bisa Kalahkan Ceres Negros

Vivagoal Piala AFC – Persija Jakarta terus sibuk menyiapkan diri jelang duel melawan Ceres Negros di matchday keempat grup G Piala AFC 2019. Bentrok kedua tim ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 April mendatang.

Kemenangan sangat dibutuhkan Persija untuk bisa menjaga kans mereka lolos ke fase knockout. Bek senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan pun optimis bisa mewujudkan tiga poin penuh di laga tersebut.

“Kami bermain di kandang, dan pasti akan mendapat dukungan dari ribuan The Jakmania. Jadi kami sangat yakin bisa mengalahkan Ceres,” ucap Ismed dikutip dari laman resmi Persija.

 

Full-back kanan berusia 39 tahun itu juga mengatakan bahwa timnya terus melakukan perbaikan berdasarkan hasil evaluasi dari pertemuan pertama di Filipina. Sebagaimana yang diketahui, pada leg pertama di markas Ceres Negros, Persija takluk dengan skor tipis 1-0.

“Waktu main di kandang Ceres, sebenarnya kami punya peluang untuk meraih kemenangan, tapi sayang gol tak kunjung datang. Mudah-mudahan di SUGBK, kami bisa memaksimalkan peluang untuk menjadi gol kemenangan.” tegasnya.

Baca Juga :  Salah Optimis Liverpool Juarai Liga Champions

Untuk informasi, Persija saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan empat poin. Tim besutan Ivan Kolev tersebut terpaut lima poin dari Ceres yang ada di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here