Jacksen Buka Suara Soal Kekalahan Persipura

0
55
Persipura

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persebaya, Jacksen F Tiago kecewa dengan hasil minor anak asuhnya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Ditantangan Bhayangkara FC, Mutiara hitam menyerah 1-3 pada Kamis (7/11) kemarin. 

Sempat tertinggal satu gol, Persipura sukses menyamakan kedudukan lewat Ian Louis Kabes. Tapi sayang, dua gol dari Adam Alis dan Herman Dzumafo sebelum laga bubar memupus harapan tim asal Jayapura itu.

Jacksen menilai kekalahan timnya terjadi lantaran organisasi permainan yang buruk. Ketika sudah mampu menyamakan kedudukan, Persipura malah kecolongan karena lini belakang terlalu longgar.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Setelah kita mampu mencetak gol penyama kedudukan pertahanan kita sangat longgar.

“Tadi sempat saya ingatkan bahwa organisasi tetap, tapi nafsunya untuk menambah gol kemenangan itu membuat organisasi pertahanan kita sangat longgar dan akhirnya kacau semua,” jelas Jacksen.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu memaklumi permainan Persipura yang di bawah form. Dia meminta para penggawa Mutiara Hitam bisa mengambil hikmah dari kekalahan mereka atas The Guardian. 

“Saya rasa wajar kita tidak puas dengan hasil itu, tapi kita cukup bisa memahami bahwa sewaktu-waktu akan terjadi dimana performa kita tidak selalu sama seperti diharapkan,” tutup Jacksen dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here