Jacksen F Tiago Sebut Tak Ada Unggulan di Liga 1 2019

0
100
Jacksen F Tiago Sebut Tak Ada Unggulan di Liga 1 2019

Vivagoal Liga Indonesia – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengatakan bahwa persaingan memperebutkan trofi Liga 1 2019 akan berjalan sangat ketat.

Menurutnya, tidak ada tim unggulan saat ini, karena setiap klub peserta punya kekuatan yang cukup berimbang.

Jacksen sendiri menegaskan bahwa persiapan tim besutannya sudah hampir maksimal jelang kick-off Liga 1 2019 pada 15 Mei pekan depan.

 

Baca Juga :  Disanksi Komdis, Teco Minta Suporter Tertib

Selain itu, pemain baru mereka seperti gelandang elegan timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono sudah terlihat padu dengan pemain lain seperti Samsul Arif, Gavin Kwan dan Rizky Pora.

“Saya pikir Liga 1 2019 ini akan berjalan sangat berat buat seluruh tim peserta. Semua kekuatan tim yang ada sekarang ini cukup merata, dan terlalu dini jika menilai mereka dari turnamen pra musim seperti Piala Presiden 2019.” jelas Jacksen.

“Jelang kompetisi bergulir, hampir semua persiapan tim sudah maksimal, dan pasti kekuatan mereka kini berbeda. Terlepas dari apapun level performa semua tim peserta, saya tidak merasa ada yang favorit disini.” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Barito Putera sendiri pada Liga 1 2018 lalu sempat tampil meyakinkan di awal-awal kompetisi. Namun, Gavin Kwan dkk gagal mempertahankan konsistensinya dan harus puas finis di peringkat ke-9 klasemen akhir Liga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here