Jacksen Senang dengan Stabilitas Persipura

0
104
Jacksen Senang dengan Stabilitas Persipura

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku senang Persipura kembali stabil pasca membekuk PSM Makassar dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 yang digelar di Staduion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/9) kemarin.

Persipura unggul lebih dulu via gol Gunansar Mandowen. Pemain naturalisasi PSM, Ezra Walian membalas dengan gol penyama kedudukan lima menit jelang waktu normal paripurna. Namun dalam sisa waktu tersebut, Persipura sukses membungkus dua gol dan menyudahi laga dengan skor 3-1.

Jaksen menilai, kembalinya M Tahir dan Ibrahim Conte membuat lini tengah timnya bisa kembali bergairah.

“Bersyukur kepada Tuhan hari ini kami bisa mendapatkan tiga angka meski butuh perjuangan yang sangat berat,” ungkap pelatih asal Brasil tersebut, seperti dinukil Goal.

“Tidak boleh dilupakan bahwa hadirnya [Muhammad] Tahir dan [Ibrahim] Conte yang tidak bisa tampil sebelumnya [saat kalah 3-1 dari Persib Bandung] membuat stabilitas kami lebih bagus lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Pelatih PSM Soroti Laga Away Timnya

Berkat tiga poin dari PSM, Persipura melesat ke posisi lima klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 30 poin dari 19 laga yang mereka lakoni.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here