Pelatih PSM Soroti Laga Away Timnya

0
102
Pelatih PSM Soroti Laga Away Timnya

VivagoalLiga IndonesiaPelatih PSM Makassar Darije Kalezic menyesalkan laga tandang PSM. Teranyar, mereka harus kandas 3-1 kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat (27/9). Hasil itu sendiri membuat Juku Eja harus pulang ke Makassar dengan tangan hampa.

“Selamat atas kemenangan Persipura, harus saya katakan tanpa menyia-nyiakan peluang mereka bisa unggul dan gol datang dari situasi bola mati yang sebenarnya sudah kami antisipasi [saat latihan],” ujar Kalezic dalam jumpa pers selepas laga, seperti dinukil Goal

“Saya tidak terlalu kecewa dengan para pemain karena kami mengontrol laga, hanya saja kami tidak membuat [banyak] peluang karena mereka tidak bisa menahan bola di depan.

Darije, yang pernah melatih Jong PSV pun menyoroti laga tandang timnya. Dalam 9 laga away, PSM belum pernah menang. Juku Eja hanya mampu imbang tiga kali sementara sisa laga harus berakhir dengan kekalahan.

“Kami setelah itu melakukan pergantian strategi dan kami memang layak menyamakan skor 1-1,” lanjut Kalezic. “Tapi setelah itu, hal yang selalu terjadi di laga tandang terjadi, selalu ada momen merugikan yang kami lakukan.”

“Momen itu membuat Persipura kembali unggul, yang bahkan semuanya yang di stadion mengira bahwa Persipura akan langsung membalas. Kami membiarkan mereka mencetak gol dan karena itulah kami kalah,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here