Jadi Buruan Klub Besar Liga Inggris, Agen Caglar Soyuncu Angkat Bicara

0
100
Jadi Buruan Klub Besar Liga Inggris, Agen Caglar Soyuncu Angkat Bicara

Vivagoal Liga InggrisMelalui sang agen, Caglar Soyuncu akhirnya mengambil sikap untuk tetap bertahan di Leicester City. Sang pemain belakangan dikabarkan menjadi incaran raksasa Eropa terutama klub-klub Premier League.

Leicester terbilang sukses menambal lubang di lini pertahanan usai ditinggal Harry Maguire ke Manchester United musim panas kemarin. Adalah Soyuncu yang berhasil menjelma sebagai tembok baru nan kokoh di lini pertahanan The Foxes.

Namun performa apik Soyuncu membuatnya menjadi incaran banyak klub besar. Sebut saja Arsenal dan Manchester City yang tengah bermasalah dengan lini pertahanan disebut siap mengajukan penawaran dalam waktu dekat.

Baca Juga: City Siap Kandaskan Misi Arsenal Rekrut Caglar Soyuncu

Agen Soyuncu, Mustafa Dogru sendiri mengaku tak terkejut dengan ketertarikan tersebut mengingat kualitas sang pemain yang tak perlu diragukan. Hanya saja ia menegaskan jika pihak Leicester dan kliennya tak memiliki pikiran untuk menerima negosiasi dengan klub lain.

“Tentu saja sangat normal bagi dirinya untuk terlibat dalam spekulasi transfer setelah penampilannya bersama Leicester City musim ini,” ujar Dogru dikutip dari Sky Sports.

“Meski demikian, kami tak tertarik dengan diskusi satu ini. Pihak klub dan Caglar sama-sama ingin terus bekerja sama. Dia hanya fokus ke sisa musim ini,” tegasnya.

Soyuncu sendiri didatangkan dari Freiburg pada musim lalu. Tak disebutkan berapa nominal yang dikeluarkan namun media menyebut jika bek asal Turki itu dibanderol 21 juta euro.

Kontrak Soyuncu di Leicester City masih tersisa 4,5 tahun lagi. Oleh karena itu pihak klub optimis sang pemain tak akan pergi dalam waktu dekat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here