Jadi Cadangan Sepanjang Musim Di Madrid, Mariano Diaz Merasa Santai

0
1113
Jadi Cadangan Sepanjang Musim Di Madrid, Mariano Diaz Merasa Santai

Vivagoal La Liga – Mariano Diaz punya kualitas yang mumpuni dan cukup tuk membuat klub-klub besar Eropa meminati talentanya. Namun, karena hatinya memang hanya buat Real Madrid, ia pun tidak menyesal menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Mariano Diaz belum juga mendapat kesempatan bermain di El Real dari tiga laga awal musim 2019/2020 ini. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengklaim bahwa dirinya memang tidak punya rencana untuk penyerang 25 tahun itu.

Tapi keputusannya tuk bertahan di Santiago Bernabeu musim ini secara otomatis membuat Diaz menghadapi ketidakpastian karier. Sebab, keberadaan Karim Benzema dan rekrutmen anyar Luka Jovic membuat eks pemain Lyon itu hanya bakal jadi penghangat bangku cadangan sepanjang musim ini.

Baca Juga: Inilah Komitmen Ramos Untuk Real Madrid!

Padahal, ia sejatinya punya kesempatan tuk hengkang saat klub asal Bundesliga Jerman, Schalke sudah terang-terangan ingin merekrutnya.

Selain Schalke, klub yang mengincar tanda tangannya adalah AC Milan. Namun, permintaan gaji yang kelewat tinggi membuat raksasa Serie A Italia itu mundur secara perlahan.

Dilansir dari Diario AS, Diaz memang sengaja menolak sejumlah tawaran bergabung ke klub lain karena cintanya pada Madrid yang terlalu besar. Hal tersebut diakui AS menahan Diaz tuk pergi dan keputusan itu sama sekali tidak membuat dirinya menyesal.

Selalu update seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here