Jadi Caketum PSSI, CEO Nine Sport dan CEO BPL Janji Perbaiki Sepakbola Indonesia

0
292
Caketum PSSI Doni Jalu Setiabudi

Vivagoal – Liga Indonesia  – CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono dan CEO Bandung Premier League, Doni Setiabudi resmi mendeklarasikan diri jadi Calon Ketua Umum PSSI. Andai terpilih nanti keduanya sepakat bakal memperbaiki sepakbola Indonesia.

Baik Arif maupun Doni, sejak beberapa waktu lalu santer diberitakan bakal maju untuk menjadi Caketum PSSI. Meski sempat berjalan sendiri-sendiri, kini keduanya menyatukan tekad setelah mendeklarasikan diri pada Senin (9/9/2019) siang di Jakarta.

“Kita berangkat dari visi dan misi yang sama. Makannya kita maju bersama-sama. Ketua atau wakil bukan masalah yang penting kita bisa maju memajukan sepakbola Indonesia,” jelas Arif.

Baca Juga: Arif Wicaksono dan Doni Setiabudi Deklarasi Jadi Calon Ketua Umum PSSI

Senada, Doni juga berharap dengan kesamaan misi yang diusung, keduanya bisa membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lewat PSSI.

”Saya ingin bekerjasama dengan Arif untuk memajukan sepakbola Indonesia. Ketika nantinya kami terpilih akan banyak program yang ingin kami realisasikan.

“ Jelasnya kami butuh dukungan  dari masyarakat Indonesia. Saat ini momentum kita untuk merubah sepak bola Indonesia. Kita ini orang muda yang memang pakar di dunia sepakbola,” jelas Jalu sapaan akrab Doni Setiabudi saat Jumpa Pers di Hotel Fairmont, Jakarta.

Jalu mangaku bakal mengubah  posisi strategis di PSSI dengan orang-orang yang memiliki integritas dan kemampuan untuk membawa PSSI ke arah yang lebih baik. Pasalnya sejauh ini ia merasa PSSI dipimpin oleh sumber daya yang tak mengerti tentang sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here