Jadi Incaran Duo Manchester, Skriniar Bimbang

0
400
Duo Manchester Menginginkan Jasa Milan Skriniar

Vivagoal – Skriniar dikabarkan belum bersedia menanda tangani kontrak barunya bersama Inter. Hal tersebut tidak lepas dari ketertarikan duo Manchester atas jasanya.

Nama Milan Skriniar berhasil mencuri perhatian banyak pihak setelah tampil konsisten dalam dua musim terakhir. Pada musim 2016/17 dirinya berhasil tampil begitu meyakinkan saat masih berseragam Sampdoria. Performa gemilang tersebut nyatanya masih bisa ia pertahankan saat Inter mendatangkannya di akhir musim. Berkat performa gemilangnya Inter akhirnya berhak lolos ke Liga Champions musim ini.

Berkat performa impresifnya dalam menjaga pertahanan itu juga beberapa klub besar Eropa dilaporkan berminat atas jasa bek asal Slovakia tersebut. Sebut saja dua tim sekota, Manchester United dan Manchester City disebut akan segera melayangkan penawaran resmi dalam waktu dekat.

[irp]

Terkait ketertarikan raksasa Liga Primer Inggris tersebut, Calciomercato melaporkan jika Skriniar kini mulai bimbang dengan masa depannya bersama Inter. Hal tersebut dibuktikan dengan macetnya pembicaraan kontrak baru pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dilaporkan jika kedua belah pihak sudah membicarakan negosiasi kontrak baru dalam tiga bulan terakhir. Skriniar sendiri dilaporkan masih belum bersedia membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya setelah ia belum puas terkait besaran gaji yang ditawarkan oleh Inter.

Skriniar saat ini menerima gaji senilai 1,7 juta euro per musim. Pihak Skiniar sendiri kabarnya meminta bayaran senilai 3 juta euro per musim di kontrak barunya. Namun Inter hanya bersedia memberikan kenaikan gaji di angka 2,6 juta euro per musim.

Kubu Inter sendiri terlihat cukup tenang dengan belum adanya kontrak baru bagi Skriniar. Mereka percaya jika sang pemain akan segera meneken kontrak yang akan mengikatnya hingga 2023 mendatang.

Namun ketenangan bukan jawaban pasti mengingat pergerakan klub-klub Liga Inggris sangat tidak terduga dimana mereka bisa saja melayangkan besaran nilai transfer yang akan cukup sulit untuk bisa mereka tolak.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here