Jadi Juara Grup, Persela Optimis Berbicara Banyak di Piala Presiden

0
57
Jadi Juara Grup, Persela Optimis Berbicara Banyak di Piala Presiden

VivagoalPiala Presiden – Berhasil keluar sebagai juara Grup E Piala Presiden 2019, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku bersyukur atas hasil yang didapatkan timnya itu. Meski demikian terkait calon lawan Persela di fase gugur Aji mengaku siap melawan tim manapun. 

“Tapi kami harus tetap yakin bahwa Kami yakin bisa mengalahkan siapa saja. Tim yang akan dihadapi pasti sulit karena jelas mereka yang lolos sudah pasti sangat bagus,” kata Aji.

Persela sukses keluar sebagai pemuncak klasemen akhir setelah bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera, Rabu (13/3/2019) di Stadion Kanjuruhan. Hasil tersebut turut membuktikan kualitas Persela di kompetisi tanah air.

Baca Juga :  Andai Kalah dari Liverpool, Perburuan Gelar Juara City Berakhir

“Kami bersyukur dapat poin, meskipun targetnya bisa menang atas Barito. Tapi setidaknya kami sudah lolos dari fase grup yang selama ini kami selalu kesulitan,” tambah Aji.

Meski berstatus sebagai juara grup, Aji menyebut lawan di babak selanjutnya tak akan mudah. Ia menilai babak delapan besar akan lebih sulit, karena timnya akan brtrmu tim terbaik dari grup lain.

“Kalau melihat lawan di delapan besar, kami realistis saja. Sekarang yang terpenting kami berkonsentrasi penuh dan menunggu siapa lawan berikutnya di fase gugur nanti,” tutup Aji.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here