Jadi Pahlawan, Pelatih Persija Ini Puji Anak Asuhnya

0
349
Liga 1 Putri 2019: Persija Bertekad Lolos dari Grup A

Vivagoal Liga 1 Putri 2019 –  Carla Bio Pattinasarany salah satu striker utama Persija Jakarta tampil sebagai pahlawan di tim Srikandi Macan Kemayoran.

Berkat gol dari Carla di babak kedua, membawa Persija Jakarta menang tipis dengan skor 1-0 atas PSIS Semarang pada laga perdana Liga 1 2019 seri 3 pada Grup A.

Hasil tersebut membuat tim Macan Kemayoran terus menempel ketat posisi 2 teratas dengan raihan 17 poin. sementara untuk PSIS Semarang masih terpuruk di dasar klasemen sementara dengan meraih satu poin.

Usai pertandingan pelatih tim Putri Persija Jakarta Jhon Arwandhi menilai timnya dapat memetik poin penuh di laga pertama ini karena usaha yang keras.

“Kami telah menyukuri bahwa wa bisa mendapatkan poin penuh dan saya berterima kasih pada anak asuh saya yang telah bermain secara maksimal,”ujar Jhon.

“Walaupun demi Srikandi Macan Kemayoran belum memanfaatkan peluang dengan baik sehingga menjadi gol, namun kami sangat bangga.

“Namun perlu diketahui masih banyak hal yang masih belum ketemu dengan para pemain. Seperti apa yang harusnya bisa jadi gini ini Namun kami belum terbiasa,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan pada pertandingan berikutnya kami bisa menyadari bahwasannya pemain dapat bermain dengan baik untuk mendapatkan suatu kemenangan yang penting.

Selalu update berita terbaru seputar Liga 1 Putri 2019 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here