Jadi Pelapis Ronaldo, Juventus Segera Lepas Dybala?

0
154
Manchester United Penuhi Permintaan Paulo Dybala

Vivagoal Serie AJuventus dikabarkan tidak akan keberatan untuk berpisah dengan Paulo Dybala. Pasalnya kemungkinan sang pemain hanya akan menjadi pelapis Cristiano Ronaldo musim depan.

Menurut laporan Dialy Mail, Juventus tengah berusaha melepas beberapa pemain yang disebut tidak terlalu dibutuhkan dalam skuat musim depan. Salah satu nama yang mungkin akan mereka lepas adalah Paulo Dybala.

Kendati memiliki kemampuan di atas rata-rata, namun Dybala dipercaya masih akan menjadi pelapis Ronaldo seperti musim sebelumnya. Oleh karena itu mereka melihat jika melepas Dybala akan memberi mereka lebih banyak keuntungan. Namun untuk klub peminat, mereka setidaknya harus menyiapkan biaya setidaknya antara 70 hingga 90 juta euro.

Salah satu klub peminat jasa Dybala saat ini adalah Manchester United. Raksasa Premier League disebut menjadi tempat terbaik bagi sang pemain terlebih Ole Gunnar Solskjaer juga melihat potensi Dybala dalam skuat.

Baca Juga: Demi Neymar, Juventus Korbankan Dua Pemain Ini

Namun Manchester United masih belum bergerak lantaran belum adanya kesepakatan dengan Inter Milan untuk Romelu Lukaku. Dari laporan tersebut dikatakan jika uang hasil penjualan Lukaku bisa digunakan untuk memboyong Dybala ke Old Trafford.

Paulo Dybala endiri bergabung dengan klub asal Turin pada tahun 2015 lalu, dibeli dari Palermo. Tiga musim membela Juventus, Paulo Dybala telah mencetak 78 gol dari 182 penampilan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here