Jadi Pemain Cadangan, Begini Curhat Si Kiper Termahal - Vivagoal.com
Sempat Berseteru, Sarri Ingin Reuni dengan Mantan Anak Asuhnya
Sumber: Bolaskor

Jadi Pemain Cadangan, Begini Curhat Si Kiper Termahal

Heri Susanto - September 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kepa Arizzabalaga mengklaim diirnya tengah bersedih pasca kedatangan Edouard Mendy ke Chelsea. Hal tersebut membuat kiper termahal di dunia harus menjadi pemain cadangan.

Meski menjadi pemain Basque termahal, Kepa pada akhirnya gagal buktikan diri. Chelsea yang merogoh kocek tak kurang dari 71 juta paun harus menelan pil pahit lantaran sang pemain kalah bersaing dengan Mendy.

“Semua pemain ingin bermain. Semua pemain ingin berada di starting line-up pada hari Sabtu dan Minggu,” kata Kepa, seperti diwartakan Goal International.

“Untuk pemain pelapis, ada kesempatan untuk tampil. Namun kiper tentu tidak akan bermain. Itu tidak mudah. Saat hari pertandingan ketika Anda tidak bermain itu tidak mudah,” keluhnya.

“Anda perlu mengambil peran pada saat itu. Membantu sebisa mungkin. Selama sepekan, setiap hari, doronglah secara maksimal. Lakukan itu untuk Anda, bukan untuk orang lain, hanya untuk bersiap diri. Untuk terus meningkat dan siap ketika diberi kesempatan atau dalam kondisi apa pun,” lanjut Kepa.


Baca Juga:


Meski jarang mendapatkan kesempatan main, ia tetap memuji Thomas Tuchel lantaran mampu membawa Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu. Ia menilai jika tim tengah berjalan ke arah yang benar.

“Ini adalah tim  yang berjalan di arah yang sama, yang bersuka cita atas keberhasilan rekan satu timnya dan itu membantu ketika seseorang tidak memiliki periode yang bagus,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com