Bynoe-Gittens Tuai Pujian Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Dortmund - Vivagoal.com
Jadi Penentu Kemenangan Dortmund, Penampilan Bynoe-Gittens Tuai Pujian
Sumber: sportsbrief.com

Bynoe-Gittens Tuai Pujian Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Dortmund

Catrine Mega - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaComeback Borussia Dortmund pada pekan kedua Bundesliga kontra SC Freiburg, Sabtu (13/8) dini hari WIB tak lepas dari peran wonderkid asal Inggris, Jamie Bynoe-Gittens.

Menjadi pemain pengganti di menit ke-64, Jamie Bynoe-Gittens membawa perubahan positif pada permainan Die Borussen di babak kedua. Freiburg, yang sudah unggul 1-0 di babak pertama mulai percaya diri akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Sumber: bola.net

Namun, keadaan berubah di menit-menit akhir babak kedua, di mana Dortmund membalikkan keadaan menjadi 1-3. Tiga gol Die Borussen dicetak oleh pemain pengganti, yakni Bynoe-Gittens, Youssoufa Moukoko dan Marius Wolf yang masuk di awal babak kedua.

Khusu untuk Bynoe-Gittens, Ia tak hanya mencetak gol namun turut andil pada gol kedua dari Dortmund. Tak ayal, peforma maksimal dari Bynoe-Gittens itu kemudian mendapat pujian dari sang pelatih, Erdin Terzic.


Baca juga:


Terzic pun menyatakan bahwa Bynoe-Gittens adalah seorang pemain yang dapat membawa perubahan dalam pertandingan. Apalagi kemenangan ini menjadi yang sembilan beruntun bagi Terzic sejak menggantikan Marco Rose di akhir musim 2021/2022 lalu.

“Jamie adalah seseorang yang akan berada di lapangan dan mengubah semuanya pada sentuhan pertamanya. Yang terpenting, dia bisa mempercepat laju permainan. Dia menghidupkan pertandingan dengan baik dan terlibat dalam banyak aksi serangan,” puji Terzic, dilansir dari Bulinews.

“Dasar permainannya sederhana, dia punya kemampuan untuk menentukan pertandingan. Dia adalah pengubah pertandingan, dan itulah yang ingin saya lihat dari dia. Dia tak hanya sekadar bermain, dia membuat perbedaan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com