Jadi Topskor Klub, Wonderkid Persib Merendah

0
135
Jadi Topskor Klub, Wonderkid Persib Merendah

Vivagoal – Liga Indonesia –  Febri Hariyadi sukses menjadi penentu kemenangan Persib atas PSIS, Rabu (6/11) kemarin. Selain mencetak gol kemenangan, eks DIklat Persib tersebut juga menempatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak tim.

Bersama Ezechiel, Bow sukses mencetak 9 gol. Namun pencapaiannya terasa spesial mengingat dirinya bemain sebagai winger. Namun ia enggan besar kepala dengan capaian yang berhasil direngkuhnya bersama Pangeran Biru.

Namun, Febri menyebut golnya ke gawang PSIS merupakan hal yang kebetulan. Ia maju sebagai eksekutor penalti menggantikan peran Ezechiel. Di luar hal tersebut, ia turut senang Persib bisa kembali bermain di Bandung.

“Alhamdulillah pertandingan pertama setelah beberapa kali bermain di luar Bandung. Kami senang dengan poin penuh, mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi karena masih banyak laga sisa ke depannya,” ujar Febri, dinukil dari laman resmi klub.

Baca Juga: Raih Kemenangan Beruntun, Dua Pilar Persib Jadi Aktor Penting

Dalam lima pertandingan terakhir, Persib sukses mendulang empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Tren positif tersebut pada akhirnya membuat mereka berada di posisi kedelapan dengan raihan 37 poin dari 26 pertandingan yang telah dimainkan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here