Jadwal Kontra Persija Berubah, Bali United Dilanda Dilema, Kenapa?

0
249
Teco

VivagoalLiga Indonesia Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku tidak memiliki masalah dengan perubahan jadwal pertandingan melawan Persija Jakarta pada pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019. Menurut pelatih asal Brasil itu, akibat perubahan jadwal itu terdapat dua sisi positif dan negatif.

Laga Bali United vs Persija Jakarta awalnya direncakana digelar pada Jumat (31/5/) mendatang. Tapi, Polda Metro Jaya enggan memberikan rekomendasi kepada Persija selaku tuan rumah terkait kondisi keamanan ibukota.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri sudah memutuskan untuk menggelar laga tersebut dengan Bali United lebih dulu menjadi tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019).

“Ya ndak ada masalah kami yang lebih dulu menjamu Persija dan akan tandang ke GBK pada putaran kedua. Saya pikir, perubahan ini bagus buat kami karena bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di putaran pertama.” ujar Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Baca Juga :  Manajemen Tak Visioner, Pochettino Ancam Mundur

“Hanya negatifnya, di putaran kedua tentu akan berjalan cukup berat karena ada empat laga away secara beruntun, yakni ke markas Persipura, Bhayangkara FC, Persija dan Persebaya Surabaya, dan kesemuanya itu merupakan tim dengan kualitas bagus.” jelas Teco.

Tapi, apapun itu keputusan sudah diambil pihak operator Liga dan kami hormati keputusan itu. Sekarang kami harus fokus menyiapkan tim untuk menghadapi Persija nanti.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here