Jadwal Liga 1 Bakal Berubah, PSS Tak Masalah - Vivagoal.com
Jadwal Liga 1 Bakal Berubah, PSS Tak Masalah
PSS Sleman – Vivagoal

Jadwal Liga 1 Bakal Berubah, PSS Tak Masalah

Heri Susanto - June 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meskipun jadwal Kick Off Liga 1 yang melibatkan PSS Sleman melawan Persija Jakarta akan berubah. Elang Jawa tak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

PSS dan Persija awalnya dijadwalkan bakal main pada 10 Juli mendatang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Namun jadwal tersebut akan dimajukan sehari berselang sesuai dengan intruksi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi.

“Dari PSS secara umum tidak ada masalah soal jadwal dimajukan,” kata Asisten Manajer PSS Sleman M Eksan, Rabu (23/6/2021). “Yang terpenting para pemain kami tetap sehat, liga juga bisa bergulir dengan jadwal yang jelas,” ucapnya.

Di sisi lain, gelandang PSS, Kim Jefri Kurniawan mengungkapkan jika saat kondisi tim saat ini sudah mulai terbangun pasca menjalani pemusatan latihan di Cikarang.


Baca Juga:


“Sedikit banyak chemistry kami lebih terbangun. Kondisi juga bisa lebih dikontrol, pola makan, pola istirahat, juga mau cari banyak solusi dan inovasi di lapangan,” kata Jefri.

“Seperti yang disampaikan Coach, harus evaluasi dari diri sendiri dulu. Latihan memang berat, tapi itulah proses yang harus dilalui. Apalagi kompetisi kan panjang,” kata Jefri. “Memang berat pagi sudah gym, push terus sore tapi semua lancar,” kata dia menambahkan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com