Jaguar Pertahankan Rekor Selalu Menang di B’League KU 10

0
42
B League
Dua pilar Jaguar (Merah) coba menghadang salah satu pemain Young Tiger (Hijau) dalam pertandingan B'League awal Desember lalu. (dok.BPL)

Vivagoal Liga Anak Bandung – Jaguar dan Boyke Adam FC bentrok di  pertandingan pertama B’League KU 10 pekan ketiga pada Minggu (22/12). Hasilnya, Jaguar sukses melanjutkan tren positif mereka. 

Dalam laga tersebut, Jaguar menang tiga gol tanpa balas. Daffarel, Fitran dan Daffa masing-masing mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Sejak awal laga, Jaguar memang mendominasi jalannya pertandingan. Namun rapatnya pertahanan BAFC sempat mempersulit  Jaguar untuk cetak gol.

Hal tersebut diakui, Fajar, Pelatih Jaguar. Menurutnya tak mudah menghentikan perlawanan BAFC. Tim lawan diakuinya bermain bertahan dan solid, sehingga anak asuhnya harus menunggu momen yang tepat.

“Kita bermain disiplin dan menyerang, tapi lawan bermain bertahan. sehingga kita kesulitan untuk menembus lawan hingga akhirnya kita harus menunggu sampai mereka lengah,” Fajar, Pelatih Jaguar U-10.

Kemenangan ini turutu memperpanjang tren tak terkalahkan Jaguar. Hingga berita ini diturunkan, mereka menggondol lima kemenangan dari lima pertandingan di B’League KU 10. (MFT)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here