Jajang Sukmara Ungkap Alasan Gabung ke PSS Sleman

0
168
Jajang Sukmara Ungkap Alasan Gabung ke PSS Sleman

VivagoalLiga Indonesia –  Jajang Sukmara kini telah resmi berseragam PSS Sleman. Sang pemain lantas buka suara terkait pilihannya bergabung bersama Super Elang Jawa.

“Saya sudah lima kali ikut latihan. PSS ini tim yang bagus, tim besar di Indonesia, suporter juga luar biasa di Sleman, itu alasan saya kenapa gabung di PSS,” ungkap Jajang.

Musim lalu, Jasuk sapaan akrab Jajang bermain di dua tim berbeda. Setelah hengkang dari Persib Bandung, Jasuk bermain untuk tim promosi PSMS Medan dan mencatatkan 16 penampilan. Kemudian di paruh kedua musim, Jasuk hijrah ke Barito Putera dan membukukan 11 penampilan.

Baca Juga :  Nasibnya Makin Tak Jelas, Kemana James Rodriguez Akan Berlabuh?

Bergabung bersama tim sarat sejarah, Jasuk ingin memberikan performa terbaiknya untuk Super Elang Jawa. Menurutnya PSS memiliki potensi untuk bersaing di Liga 1.

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik buat PSS di musim debutnya di Liga 1 2019 ini. Potensi PSS juga besar, banyak pemain hebat disini, tidak ada target pribadi, terpenting saya bisa memberikan yang terbaik selama di PSS,” tandas Jajang.

Jajang  besar kemungkinan akan memulai debutnya bersama PSS di laga kontra Barito Putera, Kamis (31/1/2019) besok. PSS sendiri akan kembali berhadapan dengan Barito dalam lanjutan leg kedua Piala Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here